Adsense

Wednesday, November 30, 2011

Boy Band Korea Keren,Terkenal,Terbaik,dan Terfavorit.


Big Bang



 Terdiri 5 personel, masing-masing mempunyai bagian suara berbeda atau rapping. .Setelah meluncurkan karier mereka pada tahun 2006 (di bawah asuhan YG Enetertainment) , Big Bang berhasil populer dan sukses pada tahun 2007 dengan singel “Lies” (거짓말). Kesuksesan ini menempatkan Big Bang sebagai boy band ternama Korea Selatan, juga dijadikan panutan dalam gaya berbusana.

Ketika banyak boy band yang memiliki tipe penyanyi yang imut, produser YG entertainment ingin memudarkan citra imut, dan membuat sebuah boy band yang benar-benar bisa bernyanyi. Sebelum melakukan debutnya sebagai Big Bang, para personelnya pernah mengusulkan beberapa nama seperti Apex, Stump, dan Diamond. Yang Hyun Suk, produser dan pendiri YG Entertainment menganggap nama-nama yang diusulkan mereka terlalu kekanak-kanakan, dan menetapkan nama baru, yakni “Big Bang”.


aku sendiri suka Big Bang karena selain lagunya banyak yang ngebeat, tiap personil menonjol, dengan karakter2 suara yang berbeda2. T.O.P/Tabi si rapper, suaranya berat, manly, dan seksi...hahaha 




SS501


grup musik Korea yang beranggotakan 5 cowok berbakat & cute: Kim Hyun Joong yang menjabat sebagai ketua grup (Leader), Huh Young Saeng sang penyanyi utama (main vocal) dalam grup, Kim Kyu Jong yang kalem, Sexy Charisma Park Jung Min, n the cute Baby, Kim Hyung Joon.

Nama SS501 (dibaca: Double S Oh Gong Ill) memiliki arti tersendiri. Huruf "S" yang pertama merupakan singkatan dari: Sun, Star, melambangkan kesuksesan yang mereka harapkan akan tercapai. "S" yang kedua merupakan singkatan dari "Singer". Dan "501" mempunyai arti: lima (member) menjadi satu selamanya. Jadi, lengkapnya, SS501 berarti lima penyanyi yang akan menjadi satu dalam menjadi bintang.

Mungkin sebagian ada yang udah kenal Kim Hyun Joong ya, dia ini yang main jadi Ji Hoo Sunbae di K-Drama Boy Over Flowers yang sukses dan booming di Indonesia tahun 2009

Salah satu MV SS501 , Love like this
 



SHINee



Shinee (umumnya ditulis sebagai SHINee) adalah Boyband Korea Selatan yang beraliran R&B kontemporer. Dibentuk SM Entertainment pada tahun 2008, Shinee terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho, dan Taemin. Penampilan pertama mereka pada 25 Mei 2008 dalam acara Popular Songs di SBS. Mereka membawakan singel promosi, “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)”. Shinee memiliki acara realitas sendiri yang diproduksi berdasarkan tema lagu “Nunan Neomu Yeppeo (Replay)”. Mereka juga populer di kalangan generasi muda dengan gaya berbusana mereka. Kostum yang dikenakan Shinee dirancang desainer Ha Sang Baek. Sepatu kets hingga mata kaki, jins ketat, dan baju hangat berwarna-warni. Kalangan pelajar meniru gaya berpakaian Shinee yang disebut media massa sebagai “tren Shinee”. Shinee sering dipakai untuk mengiklankan berbagai produk, termasuk produk busana Smart, kosmetik Nana’s B, dan Reebok.
video klip yang lainnya klik  DISINI

Super Junior

Super Junior merupakan boyband yang memiliki anggota paling banyak di dunia. Ketika dibentuk tahun 2005 lalu, Super Junior atau yang juga sering ditulis dengan nama Suju ini memiliki 12 orang personel. Tetapi, ketika mulai berjalan, dua personelnya keluar. Kangin meninggalkan Suju karena harus menjalani wajib militer sedangkan  Kibum memilih berkarier di dunia akting.

Ditinggal dua personel tidak menghilangkan pesona pelantun 'Sorry Sorry' ini. Justru geliat mereka di panggung musik Korea semakin diperhitungkan. Suju juga mencoba melirik pasar Asia lainnya seperti Indonesia.

Konser-konser mereka di beberapa negara Asia mendapat respon yang positif dari penggemar fanatiknya. 4 Juni mendatang, pelantun 'Bonamana' ini akan menggelar konsernya di Indonesia dengan sejumlah penyanyi Korea lainnya dalam acara Festival Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia. 

2AM

Single pertama 2AM berjudul 'This Song' dirilis pada 21 Juli 2008. Mereka memulai debutnya tampil di panggung pada 11 Juli di tahun yang sama. Setelah itu, mereka kembali merilis single pada 19 Meret 2009 dengan judul 'Time For Confession'.

2AM terdiri atas empat personel yakni Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin. Jenis musik yang diusung boyband yang dibawah naungan JYP Entertainment ini mengusung lagu-lagu ballad. Mereka direncanakan akan datang ke Jakarta untuk menggelar konser bertajuk 'Jakarta Fastatik Pop Festival 2011' dengan sejumlah musisi Korea lainnya pada 18 Juni mendatang.

JYJ

Boyband JYJ terdiri dari tiga personel yakni Junsu, Yoochun dan Jaejoong. Mereka merupakan tiga orang yang hengkang dari boyband TVXQ. Album global pertama mereka bertajuk 'The Beginning' yang dirilis pada Oktober 2010 lalu.

Boyband ini juga disebut-sebut sebagai band terkaya di Korea. Hal itu dilihat dari harta kekayaan yang dimiliki para personelnya. Masing-masing anggota memiliki villa mewah yang dinilai harganya sekitar US$2,6 juta atau sekitar Rp22,2 miliar. Selain itu, mereka juga memiliki mobil mewah seperti Ferrari.

Penghasilan tinggi yang diraih boyband ini memang tak mengejutkan. Maklum saja, karena manajeman JYJ tidak melarang artisnya untuk menjalani karier solo. Mereka bebas memilih bidang yang disukainya mulai dari musik, tari dan akting.

TVXQ

TVXQ atau juga yang dikenal dengan nama DBKS ini terdiri dari lima personel. Mereka dibangun tahun 2003 lalu di bawah naungan manajeman SM Entertainment. Pada tahun 2008, TVXQ mencatat sebuah prestasi. Ia menjadi boyband pertama yang singlenya mampu masuk dalam tangga lagu Jepang. Single berjudul 'Oricon' itu ternyata disukai masyarakat negara Sakura tersebut.

Boyband ini memiliki penggemar setia di Jepang. Dan terbukti dari penjualan album kompilasi mereka di Jepang yang menembus 413 ribu kopi hanya dalam waktu satu pekan. Boyband ini mencatat rekor sebagai penjualan tertinggi pada minggu pertama yang diraih penyanyi asing yang sebelumnya dipegang Bon Jovi pada tahun 1995 dengan penjualan 379 ribu kopi.


2PM

02:00/2PM adalah boy band Korea Selatan di bawah manajemen artis JYP Entertainment. Awalnya kelompok ini terdiri dari 7 anggota (Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, Chansung, Jaebeom), Jaebeom mengumumkan keluar nya dari 02:00 pada September 2009, setelah kontroversi tentang komentar negatif ia membuat sekitar lima tahun yang lalu dikenal publik Korea. Kelompok pertama kali melakukan debut pada 4 September 2008 dengan lagu "10 Jeom Manjeome 10 Jeom" menampilkan gaya tarian akrobat dan b-boy.


Beast

Beast (B2ST) adalah kelompok pemuda dari Korea Selatan yang terdiri dari enam anggota, di bawah Hiburan Cube. Kelompok ini awalnya dikenal sebagai B2ST, akronim untuk Boys untuk Search Top. Namun, nama mereka berubah menjadi BUAS (Anak laki-laki dari Timur Berdiri Tinggi) beberapa hari sebelum debut. Mereka pertama mereka merilis mini-album The Beast Is The B2ST pada tanggal 14 Oktober 2009.On 14 Oktober, pertama kelompok mini-album, Beast Apakah B2ST ini, dirilis, menjual lebih dari 20.000 eksemplar pada Oktober 2009.


T-Max

Boyband T-Max terdiri dari tiga personil. Mereka adalah Shin Min-Cheol, Park Yun Hwa dan Kim Jun. Mereka aktif sejak tahun 2007 lalu dan berada di bawah naungan Planet905 Entainment. Boyband ini dibentuk secara matang karena mereka dilatih selama kurang lebih tiga tahun.

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI !
Klik SHOW
Info Penting Banget



Jangan Lewatkan Info Menariknya..!!!
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2012. Plastik tidak bisa di daur ulang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz