Adsense

Thursday, December 15, 2011

Profile Membel B2ST

Yoon Doo Joon


Position : leader, rapper
Nick name: 3 sec sharing
DOB : 4 Juli 1989
Education : kyung hee cyber university
Height : 180 cm
Weight : 61 kg
Blood Type: A
Specialty : vocals, rap, soccer
Hobbies : listening to hip hop + r&b, soccer, and playing games
dia pernah jadi salah satu kandidat dari hot blood nya JYPE..
source: soompi
 Yoon Doo-Joon ( Hangul : 윤두준), pemimpin kelompok. Dia lahir di Seoul , Korea Selatan pada tanggal 4 Juli 1989.  Sebelum debutnya dengan Beast, ia adalah seorang magang di JYP Entertainment dan ditampilkan dalam dokumenter Mnet Pria Hot Blooded dengan 2:00 dan 2:00 , tetapi dihilangkan bersama jalannya pertunjukan. Dia kemudian dipindahkan ke Hiburan Cube dan tampil sebagai rapper di AJ 's "Seka Air Mata".  Setelah debutnya dengan kelompok, ia menjadi bagian dari Danbi  dan memulai kariernya sebagai seorang aktor melalui Lebih Tampan oleh Hari dan All My Love.

Jang Hyun Seung 


Stage name/ Nick name : So-1 / lancho (rancho)
DOB : 3 September 1989
Height : 176 cm
Weight : 58 kg
Education : ansan information industry high school  (graduated)
Blood Type : B
Specialty : beatbox, working hard
Hobbies : bowling, web surfing
mungkin ngga banyak yang tau, kalo so-1 ini adalah mantan personil dari Big Bang.. dia dikeluarin diepisode ke sembilan dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment, so-1 ini pemalu…
Jang Hyun-seung ( Hangul : 장현승) lahir pada tanggal 3 September 1989. Dia adalah vokalis dan penari memimpin. Dia pertama kali mendapat perhatian media sebagai peserta pelatihan di bawah YG Entertainment dengan julukan-1 Jadi ketika ia mempersiapkan untuk debut sebagai anggota Big Bang . Dia muncul di 10 dari 11 episode Dokumenter Big Bang, tapi tidak dipilih untuk menjadi bagian dari pembentukan kelompok akhir oleh presiden YG karena kedewasaannya belum sepenuhnya berkembang belum dan tidak siap untuk menjadi seorang penyanyi. Pada November 24, 2011 Cube mengungkapkan bahwa ia akan berada dalam subunit co-ed yang disebut Maker Masalah! dengan 4minute 's Hyuna . Mini album pertama mereka yang disebut ' Masalah Maker '. Unit ini mulai mengungkapkan penggoda foto pada 25 November melalui situs teaser mereka, dan melepaskan album dan video musik pada tanggal 1 Desember 2011.

Yong Jun Hyung 

Stage name/ nick name : poppin’ dragon/ yong goon
Education : anyang art high school (graduated)
DOB : 19 Desember 1989
Height : 179 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : O
Specialty : dancing
Hobbies : writing lyrics, watching movie
poppin dragon adalah mantan personil dr grup xing.. dalam beast dia dikenal sebagai mommy, because he nags a lot…dia ikut andil pembuatan lirik lagu dalam album beast terutama dibagian nge-rap nya..dia juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ milik nya 4 minute..
Yong Jun-hyung ( Hangul : 용준형),  rapper utama grup, awalnya bernama Yong Jae sebagai Segera ( Hangul : 용재순). tetapi telah mengubah namanya saat kelas 6 nya Ia dilahirkan di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 19 Desember 1989.  Dia pernah menjadi anggota boyband "Xing" bersama dengan Kevin dari U-KISS dan dikenal sebagai Dragon Poppin 'ketika ia mempromosikan dengan mereka. Ia ditampilkan dalam berbagai single sebagai rapper untuk berbagai artis seperti "Perubahan" labelmates Hyunah itu dan G. NA 's "Kkeojyeo Julge Jar Sara" (꺼져 줄게 잘 살아, menyala. Saya akan Mundur Jadi Anda Bisa Hidup lebih baik),  muda Jee yang "Gila, itulah cinta",  Navi "Go Again" dan Wheesung 's "Kata-kata itu Freeze My Heart".  Setelah menjatuhkan pertama mini album, "Pertama cerita ", Hah Gak akhirnya merilis MV untuk" Halo "! Fitur MV bertindak dari B2ST yang Junhyung dan Kang Sora film, "Sunny". Kisah dramatis dalam video sesuai dengan tema menangis dari lagu tersebut.  Pada 24 Oktober, badan Kim Wan Sun mengungkapkan bahwa dia akan merilis single comeback-nya digital, "Jadilah Tenang", pada tanggal 25. Judul lagu nya adalah co-diproduksi oleh Shinsadong Tiger dan Junhyung dirinya. Hal ini digambarkan sebagai sebuah lagu dansa elektronik.

Yang Yo Seob 

Nick name : Yang yo, Siksin, endorphins
DOB : 5 Januari 1990
Education : Dong-ah institute of media and arts
Height : 174 cm
Weight : 54 kg
Blood Type : B
Specialty : vocals, beatbox, eating well
Hobbies : writing lyrics
dia ini teman sma dan back up dancer nya AJ dan memiliki bakat mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik wajah orang..
Yang Yo-seob ( Hangul : 양요섭) lahir di Seoul, Korea Selatan pada tanggal 5 Januari 1990.  Dia adalah vokalis utama dari grup dan pernah menjadi penari back-up untuk video musik AJ untuk "Sepatu Dancing" dan "Menyeka Air mata".  Dia merilis sebuah single digital bersama dengan Dalmatian 'Daniel berjudul "Salju Pertama dan First Kiss"  dan berpartisipasi dalam bernyanyi yang OST untuk drama Korea beragam seperti "Happy Birthday" untuk Lebih Charming oleh Hari  dan "I Cherish Itu Person" untuk Putri-Ku.  dan "Loving You" - untuk Semua Love.He saya juga menjadi anggota cor permanen di KBS Oh Sekolah saya (alias 100 Poin dari 100! ), bersama dengan berhala lain seperti MBLAQ Lee Joon, Hyosung Secret, Soyeon T-ara itu, Min Nona A, dan Simon D.  Pada 20 Maret - 10 April 2011., Yoseob BEAST telah dicor dalam 'Gwanghwamun Sonata The Musical 'sebagai Jiyong, putra dari peran dua terkemuka Yoseob BEAST itu. adalah fitur dalam lagu solo pertama Bang Yong Gook, "Aku ingat" yang bersama-sama disusun oleh Diperkirakan Satu Way dan Bang Yong Gook dirinya. Pada 27 September, KBS' Poseidon ' merilis satu bagian dari seri OST mereka, yang menampilkan bakat vokal lagu baru B2ST, Yang Yoseob Yoseob itu., "Tidak", adalah sepotong kolaborasi antara Rado (dari Hah Gak itu "Halo") dan produksi duo Ji Di dan Wontag, laki-laki balik rilis MBLAQ terbaru. Lagu fitur lirik sedih seorang pria yang tidak memiliki pilihan selain melepaskan kekasihnya.  

Lee Ki Kwang 

Stage name/ Nick name : AJ (ace junior) / holly 2

DOB : 30 Maret 1990

Height : 174 cm

Weight : 58 kg

Education : seoul art college

Blood Type : A

Specialty : Dancing

Hobbies : watching movies, sports, excercising, dancing

AJ sudah 4 tahun menjadi trainee  JYPE.. dia nge-fans banget sm TaeYang nya Big Bang, Omarion, dan Usher..
Lee Gi-kwang ( Hangul : 이기광) lahir pada tanggal 30 Maret 1990.  Dia adalah vokalis dan penari utama. Dia dikenal sebagai penyanyi solo AJ atau Ace SMP ketika ia pertama kali debut dan merilis mini album "Episode Pertama: A Hero Baru" pada tanggal 4 April 2009. Dia bertemu kontroversi ketika namanya menciptakan perselisihan di antara netizens untuk memiliki nama yang mirip dengan Paran AJ (Kemudian menjadi baru U-KISS anggota) Dia sekarang. berjalan dengan nama aslinya ketika ia redebuted dengan Beast.  Ia memulai debutnya sebagai aktor melalui High Kick Melalui Roof  dan juga dicor dalam peran untuk Putri saya . Ia juga menjadi MC untuk acara yang berbeda seperti Brother Hot, Win Win  dan SBS Inkigayo.

Son Dong Woon

Nickname  : sonseuko, 16D
DOB : 6 Juni 1991
Education : Hanyoung High School
Height : 181 cm
Weight : 64 kg
Blood Type: A
Specialty : Piano, chinese
Hobbies : writing lyrics, reading books
Dong Son-woon ( Hangul : 손동운), lahir di lahir di Seoul , Korea Selatan pada 6 Juni 1991.  Dia adalah kelompok Maknae (anggota termuda) dan vokalis kelompok. Dong Woon adalah seorang peserta pelatihan dari JYP Entertainment untuk 2 tahun, dan adalah anggota terakhir yang dipilih untuk bergabung Beast. Pada bulan Desember 2010, Dong Woon merilis sebuah single digital "Udon" bersama dengan Davichi 's Kang Min Kyung, namun itu tidak disiarkan di salah satu dari 3 Korea Selatan stasiun penyiaran utama karena judul lagu itu dalam bahasa Jepang.

BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI !
Info Penting Banget



Jangan Lewatkan Info Menariknya..!!!
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2012. Plastik tidak bisa di daur ulang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz