Adsense

Thursday, December 1, 2011

Top Girl band Korea



Sembilan saat ini anggota yang Kahi After School, Jung Ah, Jooyeon, Bekah, Uee, Raina, Nana, Lizzy dan Leeyoung.
Debut penampilan pertamanya terjadi pada 19 Desember 2008. Manajemennya mengakui bahwa konsep group ini diambil dari Pussycat Dolls. Hingga saat ini After School sudah merilis 4 buah singlenya ke pasaran. Pada tahun lalu, meraih penghargaan Best Newcomer Award dari Seoul Music Award



#9 Miss A

Profil Girl Band Korea - Biodata Girl Group MISS A Biography
Group Name : Miss A
Members : Wang Feifei, Meng Jia, Lee Min Young, Bae Su-ji
Origin : Seoul, South Korea
Genres : Pop, dance-pop, electropop
Labels : AQ Entertainment (2010), J. Tune Entertainment/JYP Entertainment (2011-present)
Album :
Bad but Good (2010)
Awalnya group ini hanya beranggotakan 3 personil yang ketika itu secara tidak resmi fans menyebut mereka JYP Sisters. Personil Browned Eyed Girls sudah beberapa kali berganti. Diantaranya Hye Lim yang kini menjadi anggota Wonder Girls. Mendapatkan cukup banyak penghargaan. Yang terakhir sebagai Best Dance & Electronic Song pada 8th Korean Music Award.

#8 Browned Eyed Girls



Brown Eyed Girls adalah girlband asal Korea selatan yang beranggotakan Jea, Ga In, Narsha dan Miryo. Mereka berempat berada di bawah naungan manajemen NegaNetwork dan kerap disingkat menjadi BEG.

Brown Eyed Girls terbentuk lewat proyek Brown Eyes dan Brown Eyed Soul. Mereka adalah grup ketiga yang terbentuk. BEG mulai debut pada bulan Maret 2006 dengan album YOUR STORY. Lagu mereka yang berjudul Come Closer pun menjadi hit single. Karena kesuksesan tersebut, album YOUR STORY sempat dibuat versi repackage dengan tambahan lagu Hold The Line.

Brown Eyed Girls sendiri terkenal dengan kemampuan vokal mereka yang luar biasa. Mereka pun baru muncul ke publik lewat video klip dari lagu Hold The Line pada bulan Juli 2006.


#7 T-ara


Group band T-ara yang baru saja debut dengan hit single Good Man untuk cinderella man
saat ini 2 personil T-ara keluar yaitu Ji-ae dan Ji-won, kabarnya mereka keluar dari T-ara dikarenakan style mereka berbeda dan akhirnya keluar. sangat disayangkan mereka keluar dari T-ara karena ji-ae punya fans yang cukup banyak dan ji-won punya suara yang unik.
dan inilah pengganti mereka


Joeng bo ram.BoRam ini adalah putri musisi veteran Joeng Yeong Rook dan artis Lee Mi Yeong, dan dia pernah mengeluarkan single digital yaitu From Memories.


#6 f(x)

 
Group ini beranggotakan 5 personil yaitu Victoria, Amber, Luna, Sulli dan Krystal. Single perdananya "La Cha Ta"  mendapat sambutan cukup hangat. Semenjak tahun 2009 hingga sekarang 2011, mereka secara rutin mengeluarkan album setiap tahun. Albumnya yang terakhir, "Pinnochio" baru saja dirilis dalam format digital. Selain dibidang musik, mereka juga beberapa kali mendapatkan Award karena pilihan style busananya yang modis.
 

#5 Kara

Group ini memenangkan cukup banyak penghargaan dari korea hingga jepang. Berdiri sejak Maret 2007, Kara termasuk salah satu group yang sukses mendapat dukungan kuat dari para fansnya dan meneguhkan posisi mereka sebagai selebriti papan atas korea sekaligus jepang. Terakhir, mereka mendapatkan penghargaan terhormat, Content Industry Award dari kementrian kebudayaan dan pariwisata korea.





#4 SNSD

 
Udah pada nebak 'kan? Kalo yang satu ini, siapa sih yang nggak kenal? Video klip mereka, "Gee" hingga saat ini telah mencapa sebanyak hampir 40 juta hit di youtube! Waauw! SNSD yang merupakan kependekan dari kata So Nyuh Shi Dae atau sering juga disebut Girls Generation ini memang fenomenal, kemampuan menyanyi dan menari mereka mampu menyuburkan hadirnya para SONE (sebutan fans SNSD) di seluruh dunia. Di indonesia sendiri, pernah diadakan flash-mob di bandung beberapa waktu lalu oleh para SONE Indonesia. Mereka melakukan itu karena ingin SNSD bisa hadir di Indonesia.

#3 4minute

Group ini baru berdiri pada tahun 2009. Namun namanya segera mencuat setelah dirilisnya album mini mereka bertajuk "Hot Muzik". Pada agustus 2007 KBS pernah melarang diputarnya salah satu lagu milik mereka, Won't Give karena isinya yang dinilai terlalu vulgar dalam mengumbar hal seksual. Namun Cube entertainment membantahnya dengan mengatakan bahwa isi lagu itu tak lebih dari pengungkapan perasaan yang tulus seorang wanita kepada pria.

#2 Wonder Girls

Wonder Girls (원더 걸스) yang terdiri dari lima gadis cantik Min Sun Ye (pemimpin), Park Ye Eun, Kim Yoo Bin, Sun Mi dan Ahn So Hee memulai debutnya pada tahun 2007. Mantan anggota Kim HyunA tersisa di 2007 karena masalah kesehatan, tetapi dia akan selalu tetap Girl Wonder.Official balloon color is Pearl Burgundy and fanclub name is Wonderful.
 Single mereka "Nobody" meluncurkan nama group ini ke papan atas selebriti korea. Bahkan single tersebut mampu menembus pasar Amerika! MTV juga memproduksi serial tentang mereka berjudul MTV Wonder Girls yang berlangsung hingga 4 season. Group ini bisa dibilang kenyang sama yang namanya Award. Pada tahun 2008 tak kurang dari 10 Award dilibas sama mereka.

#1 2ne1

 
2ne1...ehem.. gimana bacanya hayooo...? 2ne1 bisa dibaca "to anyone" dan bisa juga "twenty one" Dengan aliran hip-hopnya, group ini termasuk jajaran paling atas industri musik korea. Mereka terkenal dengan gaya berpakaian unik dan berani beda.
Klik DISINI untuk liat Klip Video 2NE1 yang lainnya

 

SEpp kan gan girl bandnya,,,,
BACA JUGA ARTIKEL DIBAWAH INI !
Klik SHOW
Info Penting Banget



Jangan Lewatkan Info Menariknya..!!!
Rating: 4.5 out of 5

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2012. Plastik tidak bisa di daur ulang - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz